Thursday, January 24, 2013

Cara Mempercepat Kehamilan Secara Alami

Kehamilan adalah saat yang menyenangkan untuk pasangan yang sudah menikah. Untuk mendapatkan kehamilan, Anda bisa dengan pasangan yang sama untuk perubahan gaya hidup sehat. Berikut adalah beberapa tips dan Cara Mempercepat Kehamilan Secara Alami diharapkan untuk mewujudkan keinginan Anda dan pasangan untuk memiliki bayi cepat.

    Pola makan harus sehat. Perbanyak konsumsi sayuran, buah-buahan, dan air untuk memperlancar proses metabolisme. Sehat dan bergizi diet seimbang juga membantu Anda menjaga berat badan tetap dalam kisaran normal.

    Tahu kapan masa paling subur. Ovulasi adalah waktu terbaik ketika seorang wanita bisa hamil. Perempuan harus menjaga daftar hari ovulasi sehingga ia dengan cepat bisa hamil dengan mudah. Memperhatikan hari menstruasi selama 3 bulan terus menerus akan membantu Anda menemukan masa paling subur.
    Tinggalkan kebiasaan itu buruk. Tubuh Anda harus bebas dari setiap senyawa kimia yang dapat mengganggu pembuahan telur oleh sel sperma, dan pertumbuhan masa depan dan perkembangan janin. Bad kebiasaan ini dapat meningkatkan risiko keguguran.
    Mengubah kebiasaan makan ini. Untuk memastikan bahwa Anda meningkatkan kesuburan Anda, Anda harus makan makanan yang sehat dan bergizi. Ada beberapa makanan yang membantu Anda untuk hamil, seperti sayuran hijau, makanan asam yang kaya serat dan antioksidan dan folat, yang meningkatkan fungsi sistem reproduksi. Produk kedelai, kacang-kacangan, kuning telur, kentang, tepung terigu, kubis, asparagus, bit, pisang, brokoli dan kubis brussel kaya asam folat.
    Mengatasi stres. Stres adalah salah satu alasan yang dapat menyebabkan kemandulan masalah itu. Segera mengatasi stres Anda, misalnya dengan berlatih yoga atau melakukan hal menyenangkan itu. Olahraga ringan juga dapat membantu Anda mengurangi stres dan mempercepat kehamilan.
    Selain istrinya, sang suami juga perlu memiliki kesehatan yang baik. Untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas sel sperma, ayah sebaiknya menghindari mengenakan celana ketat yang terbuat dari bahan sintetis dan mengurangi konsumsi kafein, dan berhenti merokok.
    Periksa berat badan. Ini merupakan cara lain untuk meningkatkan kesuburan. Jika Anda sangat kurus atau bahkan kelebihan berat badan, kemungkinan pembuahan menjadi sangat rendah. Konsultasikan dengan dokter Anda sebelum melakukan diet apapun. Anda perlu tahu berapa banyak berat badan yang ingin dicapai, dan untuk melakukannya dengan cara yang sehat.
    Posisinya persis. Pilih  posisi sex yang memungkinkan Anda untuk berfungsi sebagai "cup" yang memegang sel sperma. Posisi Anda di bagian bawah dan beberapa di atas adalah pilihan yang tepat.
    Hidup  sehat. Banyak wanita yang mengalami penurunan kesuburan karena kurangnya kualitas dan kuantitas sex. Jadwal sibuk, tekanan kerja dan kurangnya waktu telah membuat pasangan jarang memiliki sex.

Anda membaca Cara Mempercepat Kehamilan Tentu tentang Cara Dapatkan Hamil

2 comments: