Thursday, January 24, 2013

Tips Jitu Bagaimana Cara Mempercepat Punya Momongan



Kehadiran anak di tengah keluarga adalah hadiah untuk setiap pasangan. Kehadiran bayi adalah seperti harta yang tak ternilai. Beberapa pasangan mungkin memiliki masalah karena dia tidak hamil.

Banyak hal negatif yang bisa terjadi, mulai dari frustrasi yang berlebihan, khawatir tidak ada keturunan penggantinya, dan beberapa telah bercerai. Sampai saat ini informasi akurat di dunia tentang cara untuk mendapatkan cepat hamil relatif rendah, biaya konsultasi dokter kandungan juga tidak murah.

Dan di bawah ini adalah beberapa tips dan cara bagaimana untuk cepat  hamil untuk memberikan informasi tambahan tentang kehamilan kepada seorang rekan juga. Semoga bermanfaat:

-  Waktu adalah segalanya - Tahu kapan harus berhubungan seks merupakan salah satu kunci utama keberhasilan dalam kehamilan.
Kehamilan terjadi ketika sperma berhasil membuahi telur. Jadi, penting untuk mengetahui waktu ovulasi wanita itu.


-  Perhatikan siklus menstruasi dan perhatikan tanggal periode terakhir menstruasi. Jika ia memiliki siklus menstruasi 28 hari, maka kemungkinan besar istri akan berovulasi pada hari ke 14. Saat ini kit ovulasi beberapa tes juga tersedia di apotek. Sangat berguna untuk saat menghitung masa subur istri.

-  Mengurangi Stres - Ambil napas dalam-dalam dan rileks.
Stres tidak baik bagi dirinya dan bayi-sebelum, selama, atau setelah kehamilan. Terlalu banyak stres dapat meningkatkan risiko kelahiran prematur, berat badan bayi saat lahir tidak normal dan meningkatkan kemungkinan keguguran. Sikap mental yang positif selama kehamilan sama pentingnya dengan kesehatan fisik Anda.

Apa yang dapat Anda lakukan Teman?
- Sebuah teknik sederhana yang bisa dilakukan adalah untuk menetapkan jumlah sperma laki-laki, sehingga selama hubungan seksual (sebaiknya sebelum ovulasi perempuan) dapat memberikan kuantitas maksimum sperma yang sehat.

 Cobalah untuk tidak “menyentuh” selama 3-5 hari sebelum wanita berovulasi.
Menetapkan jumlah sperma sebelum ovulasi dan berhubungan seks selama ovulasi adalah salah satu tips bagaimana untuk hamil cepat dan meningkatkan kemungkinan kehamilan.

Apa posisi seks yang tepat?
- Ketika tujuan kami adalah bagaimana agar cepat hamil, beberapa posisi yang lebih baik daripada yang lain. Tidak semua posisi yang sama.

Posisi pria di atas adalah yang terbaik ketika konsepsi alasan sederhana bahwa sperma akan lebih mudah untuk menemukan jalan ke leher rahim.
Segera setelah ejakulasi, wanita pinggul harus didukungkan ke bantal kecil sehingga posisinya sedikit lebih tinggi dan sperma di leher rahim dapat setidaknya beberapa saat lagi.

Hindari Alkohol dan Merokok - harus mengatakan tidak untuk rokok, alkohol.
Mulailah hari Anda dengan diet, gaya hidup sehat bergizi dan olahraga teratur. Verifikasi yang pas tubuh Anda secara umum. Untuk pria, penurunan berendam di bak mandi air panas untuk waktu yang lama karena panas dapat merusak produksi sperma.

Cobalah untuk menjaga berat badan Anda seideal mungkin.
Hal ini tidak hanya akan membantu bagaimana agar cepat hamil, tetapi juga akan membuat kehamilan lebih mudah.

    
Jangan terlalu percaya diri dengan semua mitos yang berkembang di masyarakat karena tidak sepenuhnya benar.

    
Tidak perlu panik karena isi sebenarnya dari masalah masih bisa diatasi jika kita memiliki basis pengetahuan yang benar tentang tubuh Anda dan proses kehamilan.

    
Teruslah berusaha dan berdoa kepada-Nya dalam rangka upaya untuk mendapatkan karunia anak di tengah keluarga bisa dikenakan sanksi.

Saya berharap artikel kecil tentang cara untuk mendapatkan cepat hamil ini dapat berguna untuk semua pembaca. Dan saya berdoa semua pasangan membantu yang mencoba untuk menunggu hati kecil. Saya sangat senang jika kemudian Anda akhirnya berhasil mendapatkan seorang anak yang telah menunggu. Percayalah bahwa usaha Anda tidak sia-sia. Sukses ..!

Untuk lebih jelasnya silahkan rekan-rekan baca ebook dari seorang pakar kehamilan Dr. Rosdiana Ramli, S.POG disini

No comments:

Post a Comment